Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Tentang Kesibukan JOW

Tentang Kesibukan JOW

Written By Fazrin RP on Minggu, 01 Februari 2015 | 14.08


   Hi Semua! Belum mati juga? XD Lagi-lagi gue yang buat post. Udah kagak usah ditanya siapa, jelas Fazrin yang paling ganteng. Iya ganteng,gak usah ngiri lo! Oke kali ini gue mau share gimana kesibukan JOW mumpung gue gak ada kerjaan dan lagi mood buat ngepost. Jadi berhubung gue dan temen-temen JOW semua akan menghadapi ujian makanya kita selalu disibukkan dengan berbagai macam kegiatan belajar. Mulai dari pemantapan disekolah sampe bimbel. Pokoknya kita gak punya waktu buat main gak jelas, kecuali hari libur. Itupun kita gunakan untuk istirahat jadi jarang banget kita main gak kaya waktu kelas 8 dulu.


   Mulai dari pemantapan disekolah kita harus datang disekolah jam 05.30. Gila kan? tapi guru bilang itu lebih efektif dari pada pemantapannya pulang sekolah. Pelajarannya itu yang akan di UNkan seperti Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika, Biologi, daan Matematika. Diantara semua itu gue paling suka kalo pelajaran Matematika. Jadi kalo pelajaran Matematika gue semangat buat bangun. #Asek , ya iyalah gue calon anak informatika jow! Iya soalnya cita-cita gue jadi programmer. Udah balik lagi,jadi gue harus bangun kurang lebih jam 4.30 terus siap-siap. Dan sayangnya gue gak bisa sarapan dulu karena nyokap gue ga masak jam segitu. Terpaksa deh berangkat dengan perut kosong. Jadi kita masing-masing berangkat sekitar jam 05.10 (untuk yang rumahnya agak jauh kaya gue) - 05.25 (untuk yang rumahnya deket). Banyangkan setiap hari kita harus berangkat jam segitu. Dingin, sepi, gelap semuanya bikin gue merinding di hari pertama pemantapan. Tapi untungnya saat gue naik angkot gue ketemu temen sekolah,jadi tenang deh. Sampe di sekolah udah banyak yang datang, gue langsung masuk kelas.

   
   Hari pertama dimulai dengan pelajaran Fisika. Yah emang sih kalo belajar jam segitu cepet ketangkep pelajarannya. Dan bener kata guru gue, lebih efektif kalo pagi daripada siang. Kalo siang kebayang pengen cepet pulang, udah males dll. Pemantapan dimulai dari jam 05.30 dan selesai jam 06.30 dan setelah itu gue masuk pelajaran biasa. Apeskan? gue sama anak JOW langsung cabut buat beli nasi kuning di samping sekolah. Karena kalo kita gak sarapan bisa-bisa perut kita ngedangdut sakitnya tuh disini. Dan untungnya guru pelajaran pertama telat kitapun bisa makan dulu. Guru pelajaran pertama telat sekitar 20 menit. Dan akhirnya datang juga.
   Skip. Selesai kita sekolah, gue gak langsung pulang, gue dan temen-temen harus bimbel dulu setiap hari dari jam 12.30-14.00 . Semuanya setiap hari kecuali hari libur. Tapi kita gak nganggap semua itu beban, ya karena kita udah punya tujuan jadi kita enjoy aja. Sepulang bimbel akhirnya gue punya waktu tapi gak lama, hanya beberapa jam sampe maghrib. Setelah itu gue belajar lagi sampe jam 8 malem apalagi kalo temen gue harus ngajar ngaji dulu, untung nya gue enggak. Sama juga temen gue sampe jam 8 malem dan pulang sampe rumah kira-kira jam set 9. Temen gue punya rumah cuma buat tidur doang kayaknya. Untuk gue kalo jam 8 gak cape ya gue bisa main game dulu biar gak jenuh. Tapi biasanya gue cape dan langsung tidur aja. Untuk keesokannya lu baca lagi dari atas.

   Oke jadi itulah kesibukan kita. Kita bener-bener sibuk untuk mempersiapkan ujian kita buat dapet pencapaian terbaik. Btw, kalian udah siap belum? kalo belum baca ini. Sekian dari gue dan postingan dari gue ini juga mewakili temen-temen JOW semua.
SHARE

About Fazrin RP

7 komentar :

  1. kyanya gwe lbih sibuk dri itu? XD

    BalasHapus
  2. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus

Terima Kasih sudah membaca. Silahkan berkomentar dengan baik dan sopan :)
Salam, Admin JOW.